9 Jul 2012

Komunitas Klik PPC

SATU KLIK DARI ANDA SANGAT BERARTI BAGI KAMI..
Sebelum Membaca Posting ini saya minta donasi teman-teman supaya mampir di Iklani.Com dan klik iklan PPC nya... Terimakasih banyak sobat.!!

Oke.. Pada kesempatan ini saya sebagai admin poenticity mengajak sobat meraih atau meraup uang dari PPC,karna selama ini kita hanya mengklik iklan temen yang lain,,dengan bermacam macam istilah ( ada tulisan smile,$,setor,kiss,senyuman,sennggolan,tabrak )dan masih banyak lagi istilah lainnya..nah,,pada kesempatan ini saya memohon sobat2 membaca dan memberi waktu sebentar membaca artikel ini dan cara jitu menghasilkan dari PPC sobat..

langsung saja kepermasalahannya ..mungkin sebagian dari temen kita udah pernah merasakan hasil jerih payah dari PPC dari yang lagi ngetren adalh Google adsense,kliksaya,kumpulblogger,adsense camp dan lainnya,,nah pada saat sobat2 membaca artikel ini ,,ini merupakan sebuah langkah menuju hasil lebih dari kerja jerih payah kita selama mengklik iklan teman..dan dijamin jika mengikuti komunitas ini,,sobat2 akan merasakan hasil tersebut.

cara kerja :

1.buatlah blog sobat seringan mungkin,atau timbanglah atau mengukur ukuran berat blog sobat tersebut cara mengukurnya silahkan kesitus ini KLIK DISINI ,,jika blog sobat dibawah 60 KB,,,,lebih ringan dan enteng membuka websitenya...ne contohnya berat blog barengklik.blogspot.com hanya 27.94 KB, kalau perlu sobat buat blog baru yang ringan seperti blog ini.. jangan diatas 60 pasti loading berat,,alasannya begini kalau blog sobat berat,otomatis mau comment atau buka iklannya lama,dan kita bosan menunggunya,tapi kalau cepat loadingnya sobat pasti semangat untuk megklik ilan PPCnya,benar ga??

2.masukkan script iklan di blog anda,satu blog satu script sob,,ngerti ga? ok aku beri contoh. nama blog sobat misalnya i-busines.blogspot.com jadi iklannya cuma Google adsense aja jangan yang lain( kliksaya atau kumpulblogger.com),,alasannya kalu banyak2 menambah berat aja tuh blog,trus alAsan yang kedua kita cuman klik sekali aja,,bukan 2 kali atau 3 kali,pokoknya satu blog satu sponsor aja deh ok,,,dan scriptnya satu aja jangan banyak2,,khan harga perklik tetap sama.

3.selanjutnya sobat harus coment setiap klik iklan PPC nya,,jadi boleh dikatakan dikomunitas ini ga ada istilah shoutmix.oddix atau apapun yang bersifat lapor saya udah klik iklannya,mohon klik balik ya..dan dalam blognya sobat cukup templatenya yang standar aja,,yang penting ada followernya,kolom link temen sobat , alexa dan komentarnya,sederhanakan? pasti ga berat deh tu blog sobat,,yang penting duitnya sob yang berat,,,wkkwkwkwkwk

4.perhitungan qw begini,,mudah banget ,,kalau salah dibetulin ya,,maklum qw masih bego soal itung2 duit ..wkwkwkwk..misalkan yang mengikuti komunitas ini ada 40 blogger atau 40 orang yang aktif. maka 40 klik rp.300 rupiah ,,jadi 40x300 = Rp.12.000 ,,bener ga sob gw hitung ini??kalau bener berarti dalam satu hari sobat mendapatkan 12.000 perhari 12000x30 = Rp360.000 sebulan,,jadi dalam satu bulan sobat mendapatkan 360 ribu,,ne baru satu sponsor maskudnya baru dari kumpulblogger.com belum lagi dari kliksaya atau adsensecamp ataupun yang lainnya..

5. yang khusus iklan dari google adsense atau disingkat GA sama saja cara poin ke 4 tadi,,cuman kalau GA seh perkliknya ga ada patokan,,jadi bingung gw,,tapi saat gw membuat artikel ini tentang forex masih tinggi nilai perkliknya,,tapi ga tahu tingginya itu berapa dolar perkliknya,yang penting klik aja deh,
qw yakin kalau di tekuni dengan serius sobat pasti dapat $5 perhari,,lumayankan 5 x30 =$150 = Rp.1.500.000 ket :1 dolar /Rp.10.000,-


6. bedakan grup sobat,,misalkan PPC lokal dan interlokal, contohnya gene, jangan disuruh klik iklan GAnya jika lawan klik sobat tersebut dari kliksaya atau kumpul blogger.. masa dolar VS rupiah? wkwkwkwk,,jadi dalam komunitas ini saya membuat kontak form khusus untuk PPC lokal.


7. Nah intinya komunitas ini biar bermain klik kita lebih terarah dan terkontrol,dan jelas,trus jangan lupa setiap hari sobat hanya cukup memposting satu artikel setiap hari walaupun cuman 1 paragraf doang,,karna ketahuan sobat klik iklannya dari komentarnya,,begini maksudnya.saat kita memberi komentar di blog seseorang,tentu memakan waktu khan?nah saat sobat memberi komentar/nunggu loading kolom komentarnya,sebelumnya sobat klik iklan tersebut,ya sambil2 nunggu iklannya muncul,,ya diisi komentarnya.ngerti ga seh??apa bahasa Indonesiaku ku belum terarah kali ya??

8. nah poin yang ini yang susah gw bingung dan gimana mau menjelaskannya,,di komunitas ini kita saling percaya dan jangan saling bohong,,misalkan begini dalam isi komentarnya aku udah klik iklannya,,eh ternyata ga di klik,,nah bangsa kaya gene neh yang susah sobat...makanya sangat sangat sangat dimohon dan tersusun jariku ini untuk saling jujur dan percaya ,,,

9. nah ,,biar lebih afdhol dan lebih dekat persahbatan komunitas ini dan menghasilkan duiiiiittttt...wkwkwkkwkwk masing2 berikan ym sobat,,satu sama lain,,kalau bisa semuanya udah ter gabung dan terhubung semuanya,,kaya facebook gitulah,,,hehehehe...dan saling curhat bercerita,,jika ada mslah bisa diselesaikan bersama2,,misalkan begini,,kok penghasilan gw ga nambah2 ya,,apa yang salah dengan diriku??nah di ym kita bicarakan bareng2 sobat,,gitu,,nama ym gw fredidjoel@yahoo.com kalau ga keberatan di add aja ya sob...

10.gw ada pepatah untuk agan2 semuanya simak dan renungkan pepatah gw ini..mungkin tidak asing ditelinga agan2 semuanya "BERSATU kita TEGUH,,BERCERAI KITA RUNTUH" nyambung ga kira2 sob? kalu nyambung tunggu apalagi,,jangan tunggu kesempatan ini terlewatkan,,ayo,,ajaklah temen2 mu bergabung disini,,dengan penghasilan yang luuuuuuaaaarrr biasaaaa...

kalau ada yang kurang mohon di tambahin ya sob,,kalau kelebihan mohon dikurangin,,ya,,sama2 belajar ya sobat...

Jika menurut kalian ini masuk akal dan tertarik silahkan daftar dibawah ini

Untuk join di komunitas ini daftarkan blog/web sobat DISINI

Untuk mendaftar di PPC lokal klik DISINI atau DISINI
--------------------------------------------------------------------------------------------------
catatan penting: - buatlah blog yang ringan
- 1 hari satu posting/artikel
- berikan komentar setiap sobat klik iklan
- 1 blog satu iklan
- setiap online kliklah iklan yang tergabung dalam komunitas ini
- promosikan blog ini sesama temanmu yang hoby maen klik


Copas di blog sobat :


--------------------------------------------------------------------------------------------------
Diperbaharui oleh : poenticity.blogspot.com
sumber : barengklik[dot]blogspot[dot]com
sponsor: Kumpulblogger[dot]com

1 komentar:

  1. sudah saya klik iklan anda sob,,,ditunggu kunjungan baliknya di http://dhanicyx.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda..!

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan fopularity blog anda secara cepat dan tak terbatas...?Serahkan pada saya .saya akan melakukannya untuk anda Gratis..!! klik DISINI-1 dan DISINI-2"