20 Mei 2011

CONTOH PROPOSAL MUSIC BAND


1. GAMBARAN UMUM
            Berbicara mengenai musik tidak terlepas dari keselarasan, harmonisasi dan perasaan. Musik merupakan bahasa yang global dimana musik sebagai wujud menyampaikan perasaan, situasi dan keadaan yang digambarkan secara imajinatif dengan satu keselarasan dan perekat satu kesatuan dan kebersamaan, karena musik tidak memandang perbedaan. Dalam peningkatan dan kemampuan dan penguasaan tehnik dalam bermusik sudah barang tentu dibutuhkan suatu wadah atau event yang diharapkan mampu menampung dan mengembangkan bakat yang dimiliki oleh generasi muda sekaligus memacu kreativitas generasi muda kearah yang lebih positif dan bermanfaat.

2. DASAR PEMIKIRAN    
            Terkesan oleh itu maka, AKUB(AKADEMI KEUANGAN DAN PERBANKAN) salah satu aset kota Pontianak yang bergerak di bidang Akademik terpanggil untuk melakukan upaya–upaya dalam membantu mengembangkan dan membangkitkan potensi dengan berbagai event/kegiatan. Menggagas diproduksinya sebuah event/ kegiatan “festival Band PELAJAR 2011 se- kota Pontianak “. Didorong oleh keinginan untuk menyumbangkan pikiran demi meningkatkan minat dan mengembangkan bakat. Dalam membangun semangat kreativitas anak bangsa perlu disikapi sebuah terobosan baru bagi kawula muda khususnya remaja kota Pontianak. Sebuah terobosan yang lagi ngetrend saat ini dengan tujuan agar kedekatan pysicologis bisa berdampak positif untuk membangun jiwa anak negeri yang sehat demi tumbuhnya sebuah prestasi yang gemilang.
            “Festival band PELAJAR 2011 se-kota Pontianak“ yang dikelola BEM(Badan Eksekutif Mahasiswa) AKUB Pontianak “ adalah ajang eksperesi berkompetisi untuk kawula muda. Event/kegiatan ini sengaja diciptakan sebagai mengembangkan bakat kearah yang positif serta meningkatkan prestasi kearah profesionalis.
Agar gagasan diproduksinya event/kegiatan yang diberi nama “Festival band PELAJAR 2010 se-kota Pontianak“ ini mendapat hasil maksimal. Maka kami menawarkan kerjasama kepada semua pihak untuk melaksanakan event/kegiatan yang akan dikelola ini dapat menarik respon positif masyarakat di kota Pontianak. Mudah–mudahan kegiatan ini sebagai langkah strategis dalam membantu anak bangsa di kota Pontianak untuk terlepas dan terhindar dari masalah modernisasi negatif serta dapat mewujudkan dirinya menjadi generasi berprestasi yang gemilang.



3. NAMA KEGIATAN
Kegiatan ini bernama :

“Festival band PELAJAR 2011 se-kota Pontianak”


FREE



Lihat Juga :

MAU TAU BAGAIMANA CARA MEMBUAT BINTANG - BINTANG PADA KURSOR DI BLOK ANDA SEPERTI TAMPILAN PADA BLOK SAYA INI??? >> Kirim pertanyaan di Komentar facebook.http://www.ziddu.com/download/15748136/PROPOSALBAND.docx.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda..!

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan fopularity blog anda secara cepat dan tak terbatas...?Serahkan pada saya .saya akan melakukannya untuk anda Gratis..!! klik DISINI-1 dan DISINI-2"