4 Okt 2011

Cara sehat banyak pengunjung blog

Cara sehat banyak pengunjung blog. cara ini juga tak kalah manjur ketimbang cara gila yang pernah saya bagi, baca » Cara Gila Banyak Pengunjung Blog.

Nah bagaimana trik supaya blog kita banyak pengunjung dengan cara yang sehat?? Berikut langkahnya.

Blogwalking
Blogwalking tidak hanya bertujuan mencari pengunjung dari kunjungan balik. Blogwalking secara tak langsung juga mengenalkan blog kita kepada dunia. Jika Anda punya artikel bermanfaat, bisa saja artikel itu direkomendasikan kemana-mana oleh pengunjung.

Aktif Diskusi
Maraknya grup blogger di facebook juga bisa dimanfaatkan. Usahakan ikut diskusi dan menanggapi pertanyaan. Yang penting jangan spam dan memuaskan penanya. Kalau belum tahu apa-apa soal yang ditanyakan, paling tidak beri tanggapan untuk menghargainya.

Akrab dan Ramah
Hal ini juga dibutuhkan saat berkomentar, mengisi buku tamu, bertanya, dan menjawab. Jika Anda sopan akan jadi akrab. Nah kalau sudah akrab, Anda akan dikenal dan selalu dirindukan kehadirannya, hal ini juga bisa menarik pengunjung loh.

Menembak Keyword
Anda harus bisa melihat apa yang kali ini sedang booming dan dibutuhkan. Anda bisa memanfaatkan google insight (baca » Google Insight Sang Pembantu) untuk mengetahui apa yang sedang populer di google, atau bisa di lihat di artikel saya sebelumnya, baca » Keyword Paling Dicari di Google.

Terus Berbagi
Teruslah berbagi dan update. Akan lebih baik jika update secara teratur dan saling berhubungan. Sepertinya hal ini tidak mudah untuk dilakukan. Yang penting terus update dan tidak bikin pengunjung jenuh.

5 langkah dasar itu merupakan trik ampuh secara sehat untuk menarik pengunjung versi saya. Pengembangannya tergantung bagaimana Anda mengolah, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda..!

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan fopularity blog anda secara cepat dan tak terbatas...?Serahkan pada saya .saya akan melakukannya untuk anda Gratis..!! klik DISINI-1 dan DISINI-2"